Frank & co. Desain Trofi Bertabur Berlian di AMI Awards 2023

No Comments

Hanya ada sembilan trofi di dunia

Ada yang spesial di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-26 yang digelar di JIExpo Convention Centre, Jakarta pada Rabu, 8 November 2023. Pertama kalinya dalam sejarah Ami Awards menghadirkan trofi bertabur berlian.

Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI) menggandeng Frank & co. untuk menghadirkan trofi bertabur berlian untuk ajang penghargaan tertinggi dan bergengsi bagi para pelaku industri dan insan musik Tanah Air itu.

General Manager Marketing Central Mega Kencana (CMK), Pavita Kumala mengatakan, hanya ada sembilan trofi yang khusus diberikan kepada individu-individu terhormat dalam industri musik Indonesia.

“Sebagai salah satu ajang penghargaan paling bergengsi bagi insan pelaku industri musik di Indonesia, Frank & co. mendukung gelaran Malam Puncak AMI Awards ke-26,” ujarnya.

Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards sendiri merupakan salah satu ajang penghargaan tertinggi dan bergengsi bagi para pelaku industri dan insan musik Tanah Air.

Sebagai informasi, AMI Awards merupakan ajang penghargaan yang diberikan oleh Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI) sejak tahun 1997 dengan banyak kategori penghargaan, termasuk Lifetime Achievement Award.

Sembilan trofi bertabur berlian 

Kesembilan trofi ini dipersembahkan hanya untuk penerima  AMI Awards ke-26 pada kategori Terbaik Terbaik serta Lifetime Achievement Award dan Wipo National Awards – AMI Inspiring Artist.

Trophy-trofi tersebut  memiliki desain yang sedikit berbeda dengan trofi AMI Awards yang biasa, karena memiliki tambahan collar bertabur berlian dengan kualitas F VVS.

Sebanyak 359 butir berlian F VVS dengan total 1 carat disematkan pada setiap trofi AMI Awards ke-26 yang dipersembahkan oleh Frank & co.

Berlian dianggap melambangkan kekuatan, keabadian, dan keindahan; dinilai serupa.dengan konduktor musik yang memimpin dengan tekad dan visi.

Konduktor musik dengan kerah jasnya yang ikonik menginspirasi Frank & co. untuk menempatkan berlian pada desain kerah tersebut, agar simbol kepemimpinan dan keunggulan dapat berkilau abadi.

“Konduktor musik yang menjadi wujud dari trofi AMI Awards sendiri merupakan gambaran pemimpin yang mengomando sebuah orkestra secara presisi sehingga terciptalah simfoni musik yang indah,” ujar Pavita.

DAFTAR LENGKAP PENERIMA AMI AWARDS KE-26
SELEBRASI MERAYAKAN PERBEDAAN DAN KEBERAGAMAN MUSIK TANAH AIR

Related Posts

No results found.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed