Sisipkan Unsur Tradisional dalam Single “Clouds”, North To East Tunjukkan Sisi Folknya

No Comments

 
Grup band folk elektronik dari Jakarta, North To East telah merilis single teranyar mereka beberapa hari lalu berjudul “Clouds” sebagai single pengantar mini album mereka. Lagu ini dirilis setelah berhasil meluncurkan single sebelumnya “Puisi Bertema” yang berhasil mendapatkan respon positif di industri dan media.

Band independen yang dinaungi Novila Intan Sakinah (Vocal), Evan Wiratama (Bass), dan Ghanding Ghali Kanory kali ini mulai menunjukan sisi folknya, dengan alunan petikan gitar akustik, biola, sedikit sentuhan gamelan, serta merta beat drum elektronik kamu bisa rasakan eksplorasi folk segar yang baru di ranah industri musik Indonesia. Tidak jauh-jauh dari masalah percintaan si pembuat lirik lagu Clouds, Raja Luth Hasan, berhasil membuat lagu ini menjadi lebih indah atau sedih, coba dengar sendiri dan deskripsikan!

Berbeda dari single-single sebelumnya kali ini North To East dengan single Clouds membuat sesuatu yang berbeda dengan tidak melakukan repitisi nyanyian bersama membuat lagu ini terdengar lebih intens. Tercium ada aroma kalo single ini akan memiliki video clip officialnya, wah kita doakan saja ya!.

“Clouds actually is one of my favorite! Single ini beda, proses produksinya sangat menyenangkan dan juga mungkin karena ini pengalaman pribadinya si Raja kali ya! Hahaha”. Lagu ini direkam dan dirilis secara independen oleh North To East dengan artwork yang diolah oleh Evan Wiratama telah tersedia di semua music streaming platforms seperti Spotify, Apple Music, Deezer, Shazam dan lain-lainnya.

 

Instagram: https://www.instagram.com/northtoeast/

Spotify: https://open.spotify.com/artist/3bJnr1lqzY1jVOZ6vYZI9I?si=ZroiWZl5TaqPECTiZHt4uw

Apple music: https://itunes.apple.com/id/artist/north-to-east/1324211065

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCxhvsuNngM9sOCyrW1inZCg

 
 
 

Mengenal Tren Crowdfunding yang Sudah Berjalan di Dunia

Related Posts

No results found.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed